Sangat Kecewa dengan Garansi WII
Pengalaman membeli hp garansi distributor WII sangat mengecewakan, klo
boleh ditaukid (sangat mengecewakan banget lah). Saya menganjurkan agar
tidak membeli produk yang bergeransi WII tersebut. Alasannya
1. Baru 10 hari beli hp bergaransi WII, HP sudah rusak aja bro.
Rusaknya malah gak nanggung loh. Pemakaian normal tiba-tiba hp restar
dan setelah itu restar gak idup-idup, alias koit. Kesokan harinya saya
coba hidupin lagi, hidup si cuman mentok sampek ke logo hp doang, gak
sampek ngangkat ke menu. Beberapa jam setelah itu, malah gak bisa
diidupin sama sekali alias mati total. Menyedihkan kan bro. Baru pegang
hp baru 10 hari sudah mati aja hpnya. Kesel gak kepalang bro. Kok ada hp
baru dipakek 10 hari dah koit aja, kecuali kualitasnya sangat jelek.
Bisa jadi hp rekondisi, hp abal-abal yang dijual lagi. aaaah sungguh
penipu ulung.
2. Alamat garansi WII gak jelas bro.
Saya bela-belain ke roxy mas atau its grogol untuk nyervis hp abal-abal
tuh. udah macet di jalan, pas sampek di sana, di its lantai paling atas
(tentu rukonya nyari yang murah meriah kalek), malah tempat servis yang
di sana gak ada bro. Padahal di kartu garansi sudah jelas-jelas
alamatnya di sana. Udah jauh-jauh ke sana, macet juga malah gak ada di
sana.
Saya tanyak ke orang-orang yang deket sama alamat yang tertera di kartu
garansi tuh. mereka bilang klo tempat garansinya bukan di sana tapi ada
di ITS cempaka putih. Dari grogol saya ke cempaka putih, jauh lumayan
gan. macet pula. udah capek-capek ke sana malah alamat yang sesuai
servise itu ditempati konter biasa. uuuhh.. tambah dah mangkelnya. gak
jelas banget tempatnya froh.
pas saya tanyak ke konter itu, dia bilang klo garansi wii bukan di saa
tapi di ambasador kuningan. saya langsung ke sana bro. sampek sana jam
12 an lah.. di ambasador emang ada sih, tapi tempatnya tutup. kesel gak
sih. udah muter-muter masih tutup.
3. Jam buka rukonya tidak jelas
saya sampek sana jam 12 belum buka bro. akhirnya saya balik. n saya
kembali keesokan harinya pada jam yang sama. ternyata belum buka juga.
akhirnya saya jalan2 dulu.. jam 1 baru buka. padahal menurut mereka
bukanya jam 10.00-20.00. malah bukanya jam 1 atau suka-suka lah menurut
warteg yang berjualan di depannya. jadi bukanya tergantung kemauan
penjaganya
4.banyak keluhan buruk
setelah saya sampek di sana ya bro, saya ketemu sama banyak orang yang
senasib dengan saya. kerusakannya sangat mirip. persislah sama kerusakan
hp saya. bahkan satunya lagi bilang klo hpnya sudah servise kedua
kalinya dengan penyakit yang sama pula. wualah wualah, kok bisa yaa..
jual hp sampah.
5.Waktu perbaikan sangat lama
pas saya menghadap mereka saya bilang klo hp saya rusak sebagaimana sya
jelaskan, mereka bilang kalo pergbaikannya 2 bulan hari kerja. buseett,
luama amet kan broo.. bangsat emang WII. emang sesulit apa sih
memperbaiki itu kok sampek 2 bulan kerja memperbaikinya.
karena tidak ada pilihan lain, ya sudah saya taruk bro. sudah 2 bulan
kurang 5 hari saya samperin bro. dipikiran saya sudah yakin kalo hp saya
dah beres. malah katanya belum juga. uuuuhh... waktu itu jadi pengen
makan manusia looh, beneran dah. masak 2 bulan belum kelar juga.
pas saya tanyak alasannya, katanya bulan juni-juli libur selama 1 bulan.
ya kalek ada kantor distributor kayak gitu liburannya sampek 1 bulan
berturut-turut.
6. pelayanan tidak serius
tau gak bro.. pas saya sampek di sana tu. yang ngelayani jelek bro. udah
jelek gak ramah lagi. cudes. Bikin saya makin kesel lo keadaan gitu
bro. pokoknya kompaks dah masalahnya. mungkin bayarannya dibawah
standart bro. atau entah lah. intinya pelayannnya ogah ogahan. bukanya
gak jelas. kadang hari biasa tutup, saya pernah sekali ke sana malah
tutup, gak buka seharian, meskipun udah ditunggu.
Saran-saran
Jangan beli lah klo hp yang bergaransi WII, udah kapok gan. Biar cuman saya aja yang gini.
Post a Comment for "Sangat Kecewa dengan Garansi WII"