Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sangat Kecewa dengan Garansi WII

Pengalaman membeli hp garansi distributor WII sangat mengecewakan, klo boleh ditaukid (sangat mengecewakan banget lah). Saya menganjurkan agar tidak membeli produk yang bergeransi WII tersebut. Alasannya
1. Baru 10 hari beli hp bergaransi WII, HP sudah rusak aja bro.
Rusaknya malah gak nanggung loh. Pemakaian normal tiba-tiba hp restar dan setelah itu restar gak idup-idup, alias koit. Kesokan harinya saya coba hidupin lagi, hidup si cuman mentok sampek ke logo hp doang, gak sampek ngangkat ke menu. Beberapa jam setelah itu, malah gak bisa diidupin sama sekali alias mati total. Menyedihkan kan bro. Baru pegang hp baru 10 hari sudah mati aja hpnya. Kesel gak kepalang bro. Kok ada hp baru dipakek 10 hari dah koit aja, kecuali kualitasnya sangat jelek. Bisa jadi hp rekondisi, hp abal-abal yang dijual lagi. aaaah sungguh penipu ulung.

2. Alamat garansi WII gak jelas bro.
Saya bela-belain ke roxy mas atau its grogol untuk nyervis hp abal-abal tuh. udah macet di jalan, pas sampek di sana, di its lantai paling atas (tentu rukonya nyari yang murah meriah kalek), malah tempat servis yang di sana gak ada bro. Padahal di kartu garansi sudah jelas-jelas alamatnya di sana. Udah jauh-jauh ke sana, macet juga malah gak ada di sana.
Saya tanyak ke orang-orang yang deket sama alamat yang tertera di kartu garansi tuh. mereka bilang klo tempat garansinya bukan di sana tapi ada di ITS cempaka putih. Dari grogol saya ke cempaka putih, jauh lumayan gan. macet pula. udah capek-capek ke sana malah alamat yang sesuai servise itu ditempati konter biasa. uuuhh.. tambah dah mangkelnya. gak jelas banget tempatnya froh.
pas saya tanyak ke konter itu, dia bilang klo garansi wii bukan di saa tapi di ambasador kuningan. saya langsung ke sana bro. sampek sana jam 12 an lah.. di ambasador emang ada sih, tapi tempatnya tutup. kesel gak sih. udah muter-muter masih tutup.

3. Jam buka rukonya tidak jelas
saya sampek sana jam 12 belum buka bro. akhirnya saya balik. n saya kembali keesokan harinya pada jam yang sama. ternyata belum buka juga. akhirnya saya jalan2 dulu.. jam 1 baru buka. padahal menurut mereka bukanya jam 10.00-20.00. malah bukanya jam 1 atau suka-suka lah menurut warteg yang berjualan di depannya. jadi bukanya tergantung kemauan penjaganya

4.banyak keluhan buruk
setelah saya sampek di sana ya bro, saya ketemu sama banyak orang yang senasib dengan saya. kerusakannya sangat mirip. persislah sama kerusakan hp saya. bahkan satunya lagi bilang klo hpnya sudah servise kedua kalinya dengan penyakit yang sama pula. wualah wualah, kok bisa yaa.. jual hp sampah.
5.Waktu perbaikan sangat lama
pas saya menghadap mereka saya bilang klo hp saya rusak sebagaimana sya jelaskan, mereka bilang kalo pergbaikannya 2 bulan hari kerja. buseett, luama amet kan broo.. bangsat emang WII. emang sesulit apa sih memperbaiki itu kok sampek 2 bulan kerja memperbaikinya.
karena tidak ada pilihan lain, ya sudah saya taruk bro. sudah 2 bulan kurang 5 hari saya samperin bro. dipikiran saya sudah yakin kalo hp saya dah beres. malah katanya belum juga. uuuuhh... waktu itu jadi pengen makan manusia looh, beneran dah. masak 2 bulan belum kelar juga.
pas saya tanyak alasannya, katanya bulan juni-juli libur selama 1 bulan. ya kalek ada kantor distributor kayak gitu liburannya sampek 1 bulan berturut-turut.

6. pelayanan tidak serius
tau gak bro.. pas saya sampek di sana tu. yang ngelayani jelek bro. udah jelek gak ramah lagi. cudes. Bikin saya makin kesel lo keadaan gitu bro. pokoknya kompaks dah masalahnya. mungkin bayarannya dibawah standart bro. atau entah lah. intinya pelayannnya ogah ogahan. bukanya gak jelas. kadang hari biasa tutup, saya pernah sekali ke sana malah tutup, gak buka seharian, meskipun udah ditunggu.

Saran-saran
Jangan beli lah klo hp yang bergaransi WII, udah kapok gan. Biar cuman saya aja yang gini.
Hairus Saleh
Hairus Saleh Akademisi jadi blogger. Blogger menjadi tempat untuk tuangkan berbagai gagasan dan pemikiran.

Post a Comment for "Sangat Kecewa dengan Garansi WII"

close