Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nuyul Admob 2019 Itu Hoax

Nuyul Admob 2019 merupakan teknik blackhat admob. Tekniknya menggunakan VPN, tools Admob dan lainnya. Banyak teman-teman yang berjuang habis-habisan bahkan tidak sedikit yang mengeluarkan uang untuk membeli tools dan VPN untuk nuyul admob.
Namun apakah mereka berhasil? Iya memang sebelum tahun 2017, Google belum mengabdate algoritmanya. Sehingga peluang POnya cukup besar. Tapi untuk yang tahun 2018 ini. Sedikit sulit bahkan mungkin peluangnya hanya 10% saja.
Nuyul Admob 2019
Akun Admob Dissable

Alasan Nuyul Admob 2019 Hoax

Kenapa demikian?
Bagaimana cara kita pemain tuyul Admob itu bisa bertahan hingga PO sedangkan Google sudah mampu mendeteksi segala macam dari kita. Sebut saja ialah device, ip, imei, resolusi layar, kode aplikasi yang dipakai, vpn yang kita gunakan bahkan ada juga kabar yang mengatakan kalau Google juga mampu mendeteksi ganteng tidaknya pemain Admob. Hehehe

Baca juga : Main Affiliasi Ini Dapatkan Dollar Berlimpah. 1$ Sudah Bisa Ditarik

Tidak hanya itu, Google juga mengawasi pemain tuyul ini dari konsistensi impress dan klik iklannya. Di samping itu juga, potensi bocornya vpn sangat besar. Dari berbagai pengawasan Google yang super ketat, hanya orang-orang yang super beruntunglah yang mampu bertahan hingga PO.

Lalu pertanyaannya, kenapa Google tidak menutup program untuk Admob yang bisa dipakek nuyul ini? Entahlah hanya Google dan Tuhan yang tahu pasti jawabannya.

Tapi kalau kita coba analisa menggunakan pemikiran sederhana, tampaknya pemain Admob tuyul ini juga lagi damanfaatin sama Google. Kenapa begitu, impress yang setiap hari digotong royong Admob ini bisa dimanfaati goole sebagai salah satu daya tawar bagi buat promosi iklan Google kepada para pelanggan. Dengan banyaknya peminat Google dengan dibuktikan banyaknya impress ini, akan meyakinkan para penaruk iklan akan target iklan Google yang cukup besar.

Baca Juga : Dapatkan Jutaan Dari Iklan Blog Tanpa Adsense

Cukup aneh bukan, Google sudah mengetahui gerak-gerik teman-teman tapi kemudian ia biarkan hingga angka pendapatannya mendekati PO, kemudian dibanned oleh Google. Sudah capek-capek menyediakan waktu, energi dan uang untuk impress, klik iklan, namun tetap saja berujung pada fatamorgana.

Tetapi saya sangat optimis, akan muncul pahlawan yang segera paham algoritma Google, dan bisa mengatasi segela fatamorgana ini menjadi realitas sejati. Tapi saran saya, jika sudah ditemukan solusi terbarunya, teman-teman jangan membuat tutorial trik terbaru tersebut di Youtube. Lebih baik saling share di group-group privat. Karena kalau sudah diupload di youtu, sama aja dengan membuka aib sendiri ke Google bro. Akibatnya semuanya akan tumbang.

Bagi para pemula yang berpikir akan me nuyul admob, sebaiknya memikirkan ulang agar tidak menyesal di kemudian hari.
Hairus Saleh
Hairus Saleh Akademisi jadi blogger. Blogger menjadi tempat untuk tuangkan berbagai gagasan dan pemikiran.

7 comments for "Nuyul Admob 2019 Itu Hoax"

Bola Panas February 19, 2019 at 8:31 AM Delete Comment
Gw udh PO bro .wkwkwk rejeki udah ada yang ngatur. Mantap bro artikel lu, bikin admob pemula males maen. Hahaha
Hairus Saleh February 19, 2019 at 1:22 PM Delete Comment
Hahaha.. mantab bro..
Lanjutkan, jngan lupa kasih tahu ane triknya. Hahaha..

N jangan upload di youtube biar awet..
plazalagu March 7, 2019 at 8:35 AM Delete Comment
Masih nooob banget didunia admob. Ajarin cara buat apk nya dong
Unknown March 11, 2019 at 3:31 PM Delete Comment
Napa ngak nyoba cara2 the jujitsu Ana
Hairus Saleh March 11, 2019 at 4:03 PM Delete Comment
caranya gimana mbah? sudah pernah po dengan cara itu kan ya?
Khoirul August 4, 2019 at 4:01 PM Delete Comment
Aq mau bang cara nya gimana bang gk tk sebarin nnti
ruang cerita June 18, 2020 at 9:34 PM Delete Comment
sekarang tambah susah nuyulnya
close