Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dapat Jutaan dari Ngeblog Spesial Blogger Baru

Baru nyuba ngeblog? gak usah kwatis sob, blogger baru juga berkesempatan mendapatkan gaji yang juga tidak kalah dengan gaji para buruh dan lainnya.

Caranya cukup gampang. Daftar di media iklan di kumpulblogger. Klik di sini untuk mendaftar di kumpulblogger. KLIKKK.. Setelah itu, ambil kode script iklan (PPC)nya. Kemudian pasang di blog kita. Dengan cara paste di form javascript. Setelah itu tunggu perbanyak pengunjung untuk klik iklannya bro. Silahkan tunggu iklannya menjadi banyak yang klik.

Untuk bayarannya lumayan mahal. Perklik Rp 400 loh. Klau kita perhari mendapatkan 1000 klik. maka perhari kita mendapatkan ingkam sebesar 400.000 bro. 400.000X30 berarti 12.000.000. Lumayan juga kan. Kerjaan cuman di rumah dan bisa di mana saja asal bisa connect internet sudah bisa kita optimalkan blog untuk mendapatkan ingkam yang oke.

CARA DAFTAR DI KUMPULBLOGGER

1). Silahkan klik website di sini kumpulblogger, selanjutnya Anda akan di bawa ke halaman baru.


2). Selanjutnya Anda akan masuk ke halaman pengisian data lengkap seperti di bawah ini :
• " Email " : Isikan dengan alamat email yang masih aktif atau valid karena email untuk masuk ke akun kumpul blogger nanatinya setelah di konfirmasi.
• " Capcha " : Tulis kode capcha seperti yang nampak di gambar
• " Register " : Silahkan klik tombol bertuliskan register untuk melanjutkan ke tahap beikutnya. Contoh screenshot di bawah :


4). Selanjutnya buka kotak inbox email Anda dan isinya menyatakan Anda sudah bergabung dengan kumpulblogger dan pihak kumpulblogger memberikan password untuk masuk atau login ke halaman websitenya .

5). Dan silahkan masuk lagi ke situs kumpul blogger dan klik tombol tulisan " login " dengan menggunakan email yang tadi dan isikan password pemberian via email tadi, maka akan ada halaman baru untuk menambahakan informasi blog yang akan di pasang PPC iklan lokal kumpul blogger dengan menuliskan nama dan alamat blog Anda di menu " Tambah Blog ", setelah itu pilih unit iklan yang akan di pilih dan copy kemudian pastekan ke blog Anda, unit iklan bisa di pasang di header, sidebar dan di postingan .

http://www.ciriseo.net/2016/02/cara-daftar-publisher-kumpulblogger.html
Hairus Saleh
Hairus Saleh Akademisi jadi blogger. Blogger menjadi tempat untuk tuangkan berbagai gagasan dan pemikiran.

5 comments for "Dapat Jutaan dari Ngeblog Spesial Blogger Baru"

AkimZou March 25, 2018 at 7:28 PM Delete Comment
Benarkah??
accountku mantap November 8, 2018 at 11:16 PM Delete Comment
Assalamualaikum gan apakah masih work.. minta WA donk gan
Hairus Saleh November 11, 2018 at 1:24 PM Delete Comment
Bener kak. Tinggal bagaimana caranya pengunjung blog kita banyak agar peluang klik iklannya juga banyak.
Hairus Saleh November 11, 2018 at 1:26 PM Delete Comment
Mash work hingga kini. Yg terpenting dri situs pengiklanan adalah jumlah pengunjung blog kita. Klo pengunjung banyak peluang orang klik iklan kitapun semakin banyak. Jdi pasca blog kita ada iklannya. Maka kita fokus tingkatkan pengunjung.
Memilih kumpul blogger ini karena mudah diterima. Klo adsense agak sulit.
keris99 agen bandarq bandar66 terbaik July 24, 2019 at 8:46 AM Delete Comment
terimakasih untuk info yang baik
semoga berpengaruh ke blog saya juga

tips travelling
close