Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hanya Duduk Dapat Dollar Berlimpah Dengan Bestchange.com.1$ Sudah Bisa Dicairkan

Bingung bagi pemula untuk mendapatkan dollar mudah via Online. Tak perlu main adsense yang untuk diterima cukup ruwet, bahkan setelah diterima pendapatan tidak maksimal. Di samping itu, pencairannya cukup besar, 100 dollar. Untuk pemula, untuk mendapatkan 100 dollar dan dibayar cukuplah sulit, bahkan bisa jadi membutuhkan waktu bulanan. Membosankan bukan?Nah, kali ini kita akan membahas bestchange.com yang dengan sangat mudah, cukup daftar teman-teman sudah bisa aktif dan menggali dollar. Seperti apa sih programnya?

Setelah saya coba telusuri, ternyata memang benar kalau bisnis ini sudah terbukti membayar mahal dengan minimal payout atau pembayaran yang rendah. Minimal payout adalah $1 USD. Sebagaimana kita ketahui, bahwa setiap pengunjung mengunjungi tulisan anda tentang program ini maka mendapatkan sebesar 0.04$. coba kalau pengunjungnya sehari 1000. maka sudah mendapatkan 40$ dalam sehari. Juga dikasih bayaran 0.35$ tiap ada pengunjung unik. Jika sudah melebihi 1$ maka duit sudah bisa dicairkan. Luar bisa bukan?

Situs BestChange adalah ini juga merupakan sebuah situs changer currency dollar seperti bitcoin, Perfect Money, Payza dan banyak mata uang lainnya dalam bentuk rekening online. Situs Bestchange membayar mahal per kunjungan untuk setiap link affiliasi yang kita share menarik bukan Kawan?

Sebelum masuk lebih jauh secara lengkapnya, sebaiknya kamu mendaftar bestchange KLIK dulu DISINI. Bagaimana Cara Pendaftaran melalui situs BestChange akan kita jelaskan secara rinci dan lengkap!.

CARA DAFTARNYA
1) Anda buka link BECTCHANGE DI SINI. Lalu anda akan di arahkan ke situsnya, maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini atas. Klik menu Afiliasi program akan muncul seperti gambar di bawah ini.

2) Setelah Anda membuka menu affiliasi program, klik Register. Scroll ke bawah lihat menu pendaftaran seperti gambar di bawah ini.

3) Isilah data secara valid/benar milik anda, ceklist term and condition, lalu klik Registration. Maka otomatis anda sudah berhasil menjadi member affiliasi dari BestChange. Silahkan login, lalu buka kembali menu affiliasi program. Share link untuk mendapatkan hasil dollar.

Setelah itu baru bagikan dan promosikan link referal teman-teman sebanyak-banyaknya agar dollar terus mengalir ke akun temen-teman.

Cara kerja dari BestChange sangat mudah. Kita hanya cukup membagikan link refferal Anda dari bestchange ke media sosial, melalui wa dll. Setiap orang atau pengunjung yang mengunjungi link milik Anda maka reward atau hasil $0.04 USD untuk Anda.  Setiap pengunjung unik (unique visitor) maka kamu akan mendapatkan $0,35 USD. Lihat gambar dibawah ini untuk rincian pendapatan penghasilan dari setiap visitor atau pengunjung.

Hairus Saleh
Hairus Saleh Akademisi jadi blogger. Blogger menjadi tempat untuk tuangkan berbagai gagasan dan pemikiran.

2 comments for "Hanya Duduk Dapat Dollar Berlimpah Dengan Bestchange.com.1$ Sudah Bisa Dicairkan"

Unknown July 3, 2019 at 7:52 PM Delete Comment
Ga bisa posting di fb..kenapa ya??
Hairus Saleh July 6, 2019 at 7:28 AM Delete Comment
mhn maaf. apanya yang gak bisa diposting di fb ya?
close