Selamat Datang di Sabda Hairus Saleh

Sunday, August 7, 2016

Semarng-Cirebon jangan Naik Bus Sahabat

pengalama saya naik bus sahabat dari semarang ke cirebon sangat mengecewakan bro.
pertama kali naik langsung ada yang nyamperin minta tiket. n mintanya mahal banget. padaal busnya ekonomi tanpa ac. karena mahal saya pun gak mau n saya ancam turun bus. akhirnya dia gak minta. tpi dia malah nyulong duit gw 5000.
di tengah jalan ada lagi yang dateng minta ongkos lagi. ternyata yang sblumnya minta ongkos itu sebenarnya penipu bro. untung aja ane gak bayar n hanya dicolong duit 5000 doang.
nah setelah nyampek brebes klek. kami dioper ke bus sahabat lain. malah kami diminta untuk nambah ongkos per orang 10rb. udah awal bayarnya mahal (90rb perorang) malah diminta lagi. ngeselin kan.
banyak hal yang menjengkelkan yang blm disampaikan di sin. intinya, klo naik dari semarang hati-hati bro. klo bisa hidari bus sahabat.

1 comments:

cla felania said...

blogwalking, kunbal ya gan, makasihh

Clariss Online
Gokil Gila Sinting
Nonton Online Streaming
>>>jangan klik<<<
konten dewasa

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review