Selamat Datang di Sabda Hairus Saleh

Monday, March 28, 2011

Manfaat Blog


Banyak kalngan professional memanfaatkan blog sebagai manejual diri. Mereka membangun blog untuk menyampaikan gagasan-gagasannya. Semakin berkualitas, biasanya blog  tersebut akan banyak dikunjungi orang. Dengan banyak pengunjung, dia berhasil dlam memasarkan dirinya.

Begitu juga dengan pengajaran ditanah air. Penulis mengamati banyak sekalli mengamati blog-blog guru/dosen yang mendapatkan banyak sekali pengunjung per harinya. Didalam blognya, mereka bukan menceritakan tadi pagi kucingnya makan apa atau jalan-jalan pagi tadi mampir sarapan di mana, tetapi bergagas tantang pendidikan di tanah air. Para komentator pun bertukar pendapat dengan asyik.

Saat ini juga sedang tren blog menjadi parameter untuk memutuskan apakah pelamar kerja tersebut diterima atau tidak. Hal ini disebabkan, wawancara yang begitu singkat mungkin belum bisa meng-cover semua kebutuhan informasi yang diperlukan. Namun, dengan membaca blog dari pelamar, banyak informasi yang bisa digali darinya.

Itulah sebabnyak pembuatan blog semestinya dipikirkan huga efek kedepannya. Membuat blog tidak sekedar blab la bla…. Tetapi bagaimana blog itu memberikan manfaat terhadap diri pembuat dan pengunjung.
Untuk membuat blog gratis silahkan klik alamat ini…….

klik juga
1. cara membuat blog gratis
2. langkah menerbitkan artikel di blog
3. PEMBACAAN KODE SEMIOTIKA ROLAND BARTHES TERHADAP BANGUNAN ARSITEKTUR KATEDRAL EVRY DI PRANCIS KARYA MARIO BOTTA

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review