Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Video Mesum Lunamaya dan Ariel

Siapa yang tidak kenal artis terkenal semacam Lunamaya dan Ariel yang sering meuncul di berbagai media baik Koran majalah, TV, apalagi internet, jangan kan anak SD anak baru lahir pun mungkin mengenalnya.

Apalagi munculnya berita Video Mesum lunamaya dengan Lunamaya dan Ariel pasti nama mereka sangat semakin terkenal.

Namun, ketika video mesum tersebar diberbagai media, Lunamaya dan Ariel tampak tenag-tenang saja, bahkan terlihat tidak ada respon sama sekali dari keduanya. Ketika mereka mau diwawancari para wartawan, wajah mereka terlihat tampak cerah dan bahagia. Apalagi ketidak adaan respon dari keduanya, entah berusaha melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib dengan alasan pencemaran nama baik.

Hal inilah yang menimbulkan pertanyaan besar yang harus diselesaikan, apakah video mesum tersebut memang bukan video yang mirip dengan mereka, tapi memang asli video mereka yang diambil orang lain, dan tanpa sepengatuan mereka disebarkan, ataukah memang video keduanya yang sengaja mereka sebarkan sebdiri untuk menambah kepopularitasan keduanya, apalagi ditambah beberapa bukti tato cevek yang ada di video mesum tersebut sama persis dengan tato yang ada di foto luna maya.
Hairus Saleh
Hairus Saleh Akademisi jadi blogger. Blogger menjadi tempat untuk tuangkan berbagai gagasan dan pemikiran.

Post a Comment for "Video Mesum Lunamaya dan Ariel"

close